Jumat, 30 April 2010

CD Yurisprudensi Indonesia 2010

Keberadaan yurisprudensi, meski sistem hukum di Indonesia tidak menganut asas preseden, tetap strategis. Banyak kalangan praktisi hukum maupun peminat hukum yang menganggap bahwa yurisprudensi termasuk salah satu sumber hukum. Mengapa? Karena dalam praktika hukum, khususnya di muka sidang, putusan-putusan hakim berpedoman pada putusan hakim terdahulu. Terutama putusan yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap atau inkracht van gewijsde, kebanyakan perkara yang sudah diputuskan oleh Mahkamah Agung RI.


Dengan demikian kebutuhan akan adanya kumpulan yurisprudensi menjadi sangat penting. Namun demikian kenyataan di lapangan, buku-buku kumpulan yurisprudensi masih relatif sulit diperoleh. Kalau pun kemudian ditemukan, biasanya yurispridensi yang sudah sangat lampau. Berkenaan dengan itulah kami mencoba merangkum dari beberapa buku kumpulan yurisprudensi yang ada, menjadi satu tampilan dalam bentuk compact disk. Selain menjadi lebih praktis dan mudah dibawa, CD berisi kumpulan yurisprudensi ini telah dikemas dalam sistem tampilan yang memikat.

Yang berminat, bisa menghubungi kami melalui e-mail: mono_lawfirm@yahoo.com, Harga plus ongkos kirim Rp 75.000, via transfer ke rekening Bank BCA KCU Malang No. Rek. 011.0813520 a/n HENNY MONO. Layanan SMS konfirmasi: 081.2338.0694

Tidak ada komentar:

Posting Komentar